Program Diet Sehat Smart Detox




Program Diet Sehat Smart Detox. Diet yang sehat dan berolah raga secara teratur merupakan dua hal utama yang harus dilakukan untuk mencapai hidup yang sehat. Diet sehat disini maksudnya adalah menjaga pola makan dan jenis makanan yang diasup, baik itu untuk menjaga kesehatan jantung, maupun untuk menurunkan berat badan dan menaikkan berat badan. Bentuk badan yang ideal, 80% ditentukan oleh jenis makanan yang dikonsumsi, dan 20%nya lagi ditentukan oleh olah raga yang dilakukan. 

Ingin mencapai hidup yang sehat disertai bentuk badan yang lebih baik?

Program diet sehat smart detox menawarkan solusi untuk masalah berat badan untuk semua orang, baik yang merasa masih sehat, maupun yang sudah memiliki keluhan kolesterol, hipertensi, hepatitis, diabetes, maag, nyeri di dada, susah gemuk, susah kurus, dll. akibat penumpukan racun di tubuh.

Bagi Anda yang mengikuti program diet smart detox ini, kami akan memandu Anda setiap hari dalam menjalankan programnya dan juga memberi panduan gerakan olah raga yang dapat Anda lakukan di rumah tanpa harus membeli peralatan olah raga yang besar, berat dan mahal. Selama 20-40 hari Anda akan menjalani program diet sehat Smart detox yang akan mengeluarkan racun dalam tubuh Anda dan setelahnya Anda akan terbiasa dengan pola diet sehat. 

Selamat bergabung dan selamat mencoba!