Makanan untuk Diet yang Sehat



Banyak cara untuk melakukan diet, ada yang mengontrol makanan ada juga yang sampai tidak makan.
Sebenarnya diet bukan berarti mengurangi atau malah tidak makan sama sekali. Yang benar adalah anda masih bias tetap makan hanya jenis makanannya dipilih dan jumlahnya juga dikontrol. Berikut ini adalah beberapa tips untuk anda memilih makanan selama untuk ber diet.

Air putih
Air putih ini bagaikan pelumas dan yang mengantarkan makanan ke seluruh tubuh. Bisa di bayangkan jika sebuah tanaman yang kekurangan air, ia akan layu. Begitu juga dengan tubuh kita, jadi air putih itu sangat penting. Diet tidak akan berhasil jika tidak di sertakan dengan minum air putih yang cukup. Bahkan terlalu banyak minum air putih dalam seharinya juga tidak berfek negative.. bahakan akan membantu membersihkan tubuh.

Sayur mayur
Sayuran huijau sangat banyak mengandung serat yang dibutuhkan untuk pencernaan, zat zat yang terkjandung dalam sayuran juga dibutuhkan oleh tubuh. Kurang serat akan menyebabkan kurang kontraksi usus, yang berakibat pnyerepan nutrisi kurang dan susah untuk buang air besar.
Buah Apel
Apel ini sangat enak untuk dikonsumsi dan juga sangat baik untuk pencernaan dan memberikan rasa kenyang. Jika timbul kleinginan untuk ngemil sebih baik makan buah apel ini juda sayuran.
Dada Ayam
Meski mungkin terlihat seperti daging yang padat, namun daging dada ayam ini memiliki banyak protein yang jenisnya dapat meningkatkan masa otot. Syaratnya adalah tidak mengkonsumsi kulit ayamnya. Dan di sajikan dengan cara di panggang.
Whey Protein
Minuman kesehatan seperi yang ditawarkan bagi anda yang sedang workout di GYM atau sedang fitness, guja memiliki kantungan yang baik untuk meningkatkan masa otot dan cukup menyehatkan. Namun memang tidak semua produk whei protein itu memiliki bahan dasar yang sama dan rasa yang enak. Secara pribadi saya merekomendasikan Maximum Protein dari Synergy Worldwide. Karena selain rasanya yang paing enak, Proteinnya juga mebar2 pilihan dan sudah terdapat CLA didalamnya.